Jumat, 25 September 2015

Pengalaman Pertama ke ITB

Hai semua.Kalian pasti tahu ITB kan....nah,kalian pasti juga tahu kepanjangan dari ITB.ITB adalah singkatan dari Institut Teknologi Bandung.Kalian pasti juga tahu letakanya kan.......ITB terletak di Bandung,Jawa Barat,Indonesia.ITB adalah salah satu universitas yg terkenal.Aku ingin sekali kuliah disana.Disana,faslitasnya lengkap.Jika aku kuliah disana,aku akan mengambil jurusan informatika.Dan akhirnya aku pergi ke ITB pada tanggal (Udah lupa).Aku sangat senang sekali.Karena aku dapat melihat unversitas impianku.Disana aku mengikuti sebuah lomba sains dan matematika.Lomba sains dan matematika tersebuat bernama Saintika Fiesta 10.Aku pergi ke ITB bersama temanku,Mujahid.Di lomba Saintika Fiesta 10,aku,Mujahid,dan Fajri mewakili SDI Al-Hilal.Disana,kami diajak bermain sambil belajar.Bagiku soal-soal di lomba tersebut susah.Tapi,ada juga soal-soal yg menyenangkan.Kami mendapatkan banyak ilmu disana.Saat penutupan,diumumkanlah juara harapan 1,2,dan 3 serta juara 1,2,dan 3.Aku sangat tegang saat diumumkan juara 1,2,dan 3.Sekolah kami tidak masuk 3 besar.Kelompokku  mendapat peringkat diantara 30-20 sedangkan perwakilan akhwat mendapat peringkat diantara 40-30.Walaupun aku tidak menjadi juara,aku sangat senang sekali bisa pergi ke ITB.Ini adalah pengalaman yg sangat berharga bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar